Senin, 10 Desember 2012

    Artikel kali ini di tujukan untuk yg baru atau awam dengan namanya blog atau ngblog, memang sih terkesan sangat aneh saya yang mau ngajarin sedangkan saya juga baru - baru ini ngeblog nya,, hehehe... tapi ga apa lah itung-itung bagi-bagi ilmu.
   Mungkin di blog-blog yang lain juga sudah banyak terdapat tutorial cara pembuatan blog yang cepat dan gratis, tapi saya akan memberikan cara yg lebbih mudah dan efisien tidak perlu menunggu lama dan ga buang-buang kuota ( hehehehe,,, ).
   Baik kita langsung saja, pertama kamu harus memilih layanan mana yang anda mau pergunakan untuk ngeblog,sekiranya ada banyak layanan yang menyediakan blog gratis di antara nya
                       * Blogger.com
                       * Wordpress.com
                       * Blogdetik.com
                       * Blogdetik.com
                       * Wordblog.pl
   Namun kali ini saya akan menerangkan bagaimana Cara membuat blog gratis secara cepat dan mudah. yaitu kita memakai layanan Blogspot di blogger.com

   

Langkah awal untuk membuat sebuah blog gratis adalah :

1.Agan diwajibkan memiliki sebuah alamat email, saran saya pakailah layanan gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju ke Gmailuntuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


2. Langkah selanjutnya isi data data diform yang disediakan, jangan lupa paling bawah klik Saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privacy google, setelah itu klik Langkah berikutnya lihat gambar dibawah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: Cara Membuat Menu Navigation Slide Out Dengan JQuery | Tutorial For You http://www.tutorial-4u.com/2012/06/cara-membuat-menu-navigation-slide-out.html#ixzz2GVqyZaQS Under Creative Commons License: Attribution Share Alike Follow us: @tutorialforyou2 on Twitter | tutorialforu on Facebook