Kamis, 03 Januari 2013

BANK KALSEL BUKA CABANG DI JAKARTA



Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan memperluas usaha bisnisnya, maka pada Kamis 29 November 2012 Bank Kalsel resmi melakukan pembukaan Cabang Jakarta, Cabang ini merupakan cabang pertama Bank Kalsel yang berada diluar wilayah Kalimantan Selatan, dan terletak di Menara Topas Lt 1-2, Jl. MH. Thamrin Kav. 9 Jakarta Pusat. Pembukaan jaringan kantor di luar wilayah Kalimantan Selatan ini merupakan Bank Kalsel untuk dapat mengakomodir kepentingan berbagai stakeholders, serta upaya menjadi perusahaan daerah yang unggul di daerah dan kompetitif dalam kancah ekonomi nasional.

.Pembukaan cabang Jakarta ini diresmikan oleh Gubernur Kalimantan selatan H. Rudy Ariffin dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Kalimantan Selatan seperti Menteri Riset dan Teknologi Prof. Dr. Ir. Gusti M. Hatta, MS, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Ketua DPRD Kalimantan Selatan, ketua ASBANDA, Kepala Kantor BI Wilayah II Kalimantan, dan tokoh-tokoh penting nasional dan regional lainnya.
Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa pembukaan Bank Kalsel cabang Jakarta ini merupakan suatu hal yang memang sudah semestinya dilakukan oleh Bank Kalsel guna mengimbangi ritme persaingan ekonomi nasional dan internasional. Harapan kedepannya, agar Bank Kalsel dapat mewujudkan rencana bisnisnya ditahun 2013 yaitu menjadi bank devisa. Dikesempatan yang sama, Menristek Prof. Dr. Ir. Gusti M. Hatta menyampaikan sambutannya, bahwa pembukaan cabang Jakarta ini merupakan terobosan besar bagi Bank Kalsel dalam memperluas sayap binisnya, dan tentunya langkah besar ini akan didukung oleh masyarakat Kalimantan Selatan yang ada di Jakarta.
Pemilihan wilayah Jakarta ini antara lain karena posisi Jakarta merupakan wilayah potensial bagi ekspansi bisnis Bank Kalsel, karena antara Kalimantan Selatan dengan Jakarta memiliki potensi aktivitas bisnis dan transaksi yang sangat besar dan Bank Kalsel berupaya membidik ceruk ini, hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Kalsel dalam sambutannya. Lebih lanjut lagi H. Juni Rif’at menyampaikan bahwa perluasan jaringan kantor Bank Kalsel ini menjadi salah satu bagian dari proses “rebranding”, setelah sebelumnya dilakukan proses perubahan logo, penyelarasan SOTK, perubahan badan hukum menjadi Perseroan Terbatas (PT) dan proses persiapan menuju Bank Devisa.
Dengan dibukanya cabang Jakarta ini, Bank Kalsel berharap semakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, mampu mengakomodir berbagai kepentingan masyarakat khususnya kalangan corporate di wilayah Jakarta, serta meningkatkan kepercayaan seluruh pihak mengembangkan usaha Bank Kalsel guna membangun dan mengembangkan potensi masyarakat dan daerah, karena kemajuan Bank Kalsel akan memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat dan wilayah Kalimantan Selatan.

Kepala Tim Perbankan kantor Bank Indonesia Banjarmasin, mewakili Kepala Kantor Perwakilan BI wilayah Kalimantan

Menristek Prof. Dr. Ir. Gusti M. Hatta dalam sambutannya mewakili tokoh masyarakat Kalsel di Jakarta

Menristek, Gubernur Kalsel, Wakil Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel bersama Dirut Bank Kalsel dan seluruh tamu undangan pada kesempatan ramah tamah dan peninjauan ruangan Bank Kalsel Cabang Jakarta

Dari kiri ke kanan : Ketua DPRD Kalsel, Gubernur kalsel, Menristek, Dirut Bank Kalsel didampingi staff ahli Menristek pada saat press conference terkait dengan acara pembukaan cabang Jakarta di Menara Topas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: Cara Membuat Menu Navigation Slide Out Dengan JQuery | Tutorial For You http://www.tutorial-4u.com/2012/06/cara-membuat-menu-navigation-slide-out.html#ixzz2GVqyZaQS Under Creative Commons License: Attribution Share Alike Follow us: @tutorialforyou2 on Twitter | tutorialforu on Facebook