Kamis, 03 Januari 2013

RvP Diantara Skuad Juara

Robin van Persie (Foto: Reuters)
Robin van Persie (Foto: Reuters

MANCHESTER – Sejak bulan pertama mendarat di Old Trafford dari Arsenal, Robin van Persie (RvP) langsung nyetel dengan para pemain Manchester United. Total, sudah 16 gol dikoleksinya sampai pergantian tahun, beberapa hari lalu.
 
Salah satu alibi yang membuatnya langsung betah dengan atmosfer sampai permainan Setan Merah, adalah sikap dan etos kerja rekan-rekan barunya yang tak kenal gap, antara pemain baru maupun pilar-pilar lama. Segenap pemain United, diakui RvP sebagai penghuni skuad juara.
 
Jika sudah sama-sama padu, maka dari lini per lini pun akan terus terkoneksi. Bila sudah begitu, United akan sulit dihentikan tim manapun, untuk mengembalikan titel Premier League, yang musim lalu dicuri “saudara muda” mereka, Manchester City.
 
“Tim ini (United) tim yang spesial, setiap pemain punya keinginan untuk saling membantu. Setiap pemain bersedia membantu rekan lainnya untuk mencetak gol. Barisan bek bekerja keras membantu para gelandang. Lini gelandang pun bekerja menjembatani para striker,” papar RvP, seperti dinukilChampionsLeague.ca, Kamis (3/1/2013).
 
“Setiap pemain ingin berlari di tiap sektor dan semua pemain, selalu punya target di pikiran mereka. Kami harus melihat itu di tiap laga karena semua pemain ingin menjadi juara. Saya merasa dikelilingi para juara. Mereka tahu caranya untuk menang dan membuat saya mudah melakukan tugas saya (mencetak gol),” pria berusia 29 tahun itu menutup.
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: Cara Membuat Menu Navigation Slide Out Dengan JQuery | Tutorial For You http://www.tutorial-4u.com/2012/06/cara-membuat-menu-navigation-slide-out.html#ixzz2GVqyZaQS Under Creative Commons License: Attribution Share Alike Follow us: @tutorialforyou2 on Twitter | tutorialforu on Facebook